Blog Aplikasi Android Gratis

Blog ini berisi informasi tentang aplikasi android untuk handphone dan tablet yang berbasis OS android.


Informasi tentang aplikasi andorid yang disajikan secara umum dapat didownload secara gratis, baik melalaui PC maupun handphone atau tablet

by

Ini Dia 5 Antivirus Gratis Penting Untuk Android

Ini Dia 5 Antivirus Gratis Penting Untuk Android - Antivirus menjadi salah satu aplikasi penting pada sebuah perangkat Android anda. Karena virus tidak pandang bulu untuk menyerang perangkat smartphone siapa saja. Saat ini virus atau mallware sangat mudah menginfeksi perangkat android melalui aplikasi atau menyelip di web yang anda akses.

Oleh karenanya untuk mencegah masuknya virus atau mallware, smartphone anda perlu dilengkapi dengan aplikasi antivirus terbaik. Antivirus akan melindungi perangkat Android dari berbagai serangan virus dan mallware yang akan merusak sistem Android maupun data-data penting dalam smartphone.

Apa saja aplikasi antivirus terbaik gratis saat ini yang disediakan oleh Google Play Store.? Berikut 5 Antivirus Gratis Penting Untuk Android :
  1. AVG AntiVirus FREE
    Antivirus ini sudah sangat fimiliar dan terkenal sebagai software antivirus yang banyak dipakai
    pada PC Desktop. Oleh karenanya AVG juga meluncurkan software antivirus versi mobile. AVG AntiVirus FREE versi mobile ini mengusung berbagai fitur unggulan yang sama persis untuk versi PC Desktop.
    Adapun fitur unggulan yang ada di AVG AntiVirus FREE adalah mampu melindungi dari aplikasi yang berbahaya, virus, malware dan spyware. Mengidentifikasi pengaturan perangkat yang aman dan mensarankan bagaimana cara memperbaikinya. Membantu memastikan kontak, bookmark dan pesan teks aman serta mengawal perangkat Anda dari serangan phishing
  2. AVAST Mobile Security & Antivirus
    AVAST Mobile Security & Antivirus juga terkenal sebagai salah satu software antivirus yang
    banyak dipakai dikalangan pengguna PC Desktop. Avast Mobile Security & antivirus mengamankan smartphone terhadap serangan phishing yang tidak diinginkan, malware, spyware, dan virus berbahaya seperti trojan dan bahkan terhadap kehilangan atau pencurian.
  3. CM Security Antivirus
    CM Security memperoleh Peringkat # 1 dari AV-TEST lagi!
    AV-TEST adalah sebuah organisasi independen terkemuka di Jerman yang melakukan penilaian rutin dari semua produk antivirus yang ada.  AV-TEST mengevaluasi perangkat lunak antivirus berdasarkan seberapa baik sebuah software antivirus dapat mendeteksi virus, user-friendly, dan produknya mendapat komentar berkualitas dari para pemakai.
  4. NQ Antivirus
    Antivirus gratis ini mempunyai kecepatan yang bagus dan lebih ringan.Termasuk tidak menguras baterai smartphone Anda dibanding dengan aplikasi antivirus lainnya! Perlindungan dari antivirus ini real-time serta membuat smarphone Anda aman dari ancaman seperti virus dan aplikasi berbahaya termasuk memantau aplikasi yang baru diinstal pada perangkat mobile Anda. NQ Antivirus juga menyediakan akses ke NQ Mobile Security untuk perlindungan tambahan.
  5. 360 Security – Antivirus
    Antivirus ini dipercaya oleh lebih dari 640 juta pengguna. 360 SecurityAntivirus mempunyai kecepatan yang baik dan aplikasi yang mengoptimalkan aplikasi yang berjalan di latar belakang, ruang memori, sampah (cache) file dan mengoptimalkan daya baterai smartphone. Sekaligus juga menjaga keamanaan smartphone Anda dari virus, malware, adware dan trojan.
Itulah 5 Antivirus Gratis Penting Untuk Android yang harus anda ketahui. Semoga dari penjelasan dan review di atas, Anda dapat memilih dan memutuskan antivirus apa yang wajib di install di smartphone kesayangan Anda. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar