Blog Aplikasi Android Gratis

Blog ini berisi informasi tentang aplikasi android untuk handphone dan tablet yang berbasis OS android.


Informasi tentang aplikasi andorid yang disajikan secara umum dapat didownload secara gratis, baik melalaui PC maupun handphone atau tablet

by

5 Aplikasi Backup dan Restore Android Gratis

5 Aplikasi Backup dan Restore Android Gratis - Saat ini hampir semua orang atau kalangan memiliki perangkat smartphone atau tablet yang berplatform Android.  Perangkat smartphone tersebut tidak hanya berfungsi sekedar untuk SMS atau melakukan panggilan. Namun rata-rata smartphone android sudah menjadi perangkat multifungsi bagi seseorang.

Penggunaan multifungsi tersebut tentu didalamnya terdapat berbagai macam data penting, seperti file gambar, catatan, audio, video dan data penting lainnya. Dengan banyaknya data penting itu, melakukan backup data menjadi suatu hal yang penting dan wajib dilakukan.

Berikut ini blog APKAndroidGratis ingin membagikan informasi 5 Aplikasi Backup dan Restore Android Gratis yang populer : 


  1. App Backup dan Restore
    App Backup & Restore digunakan untuk melakukan backup dan restore (mengembalikan) data serta aplikasi di smartphone android kesayangan Anda. Selain itu juga dapat menghemat ruang penyimpanan (memory) telepon Anda dengan backup dan menghapus beberapa aplikasi yang tidak sering digunakan.
  2. Super Backup : SMS & Contacts
    Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna smartphone yang berbasis OS Android. Anda dapat melakukan backup terhadap aplikasi, nama kontak, SMS penting, daftar panggilan dan lainnya. Dengan melakukan backup, anda tidak akan kehilangan data penting lagi.
  3. Titanium Backup
    Titanium backup merupakan salah satu aplikasi backup dan restore yang dapat di install ke dalam perangkat Android anda. Melalui aplikasi ini Anda membackup data penting yang ada di Android anda baik aplikasi, game, maupun file media. Setelah di backup maka data penting anda akan aman karena tujuan aplikasi ini adalah untuk mengamankan data penting anda dengan membuat salinan data yang asli agar terhindar dari hal-hal yang mungkin tidak di inginkan. Sewaktu anda ingin mengembalikan data yang di backup maka anda cukup me-restore kembali data tersebut.
  4. My Backup
    My Backup merupakan sebuah aplikasi android yang sangat berguna untuk membackup data-data penting yang ada pada smartphone android. My Backup aplikasi yang sangat  mudah untuk digunakan pada smartphone Android. My Backup Anda dapat melakukan backup pada data-data penting seperti foto, musik, video, bookmark browser, SMS, aplikasi, games dan lainnya secara mudah. Dengan aplikasi My Backup ini, data Anda tidak pernah hilang lagi.
  5. Easy Backup & Restore
    Sesuai namanya, aplikasi Easy Backup dan Restore benar-benar memberikan kemudahan untuk membackup data penting di android. Fitur yang ada terbilang komplit. Anda dapat dengan mudah membackup dan merestore aplikasi, SMS, MMS, kontak telepon, kalendar, panggilan telepon, bookmark dan kamus data. Ditambah lagi aplikasi ini mampu membackup dan restore dari SDCARD, Google Drive, Dropbox dan Gmail. Selain melakukan backup secara manual, anda juga dapat membuat jadwal backup secara otomatis.
Itulah informasi 5 Aplikasi Backup dan Restore Android Gratis yang  tersedia di google play store yang dapat anda install dan guna bagi smartphone kesayangan anda. Semoga informasi yang sudah disajikan bermanfaat untuk melindungan data-data penting anda.

0 komentar:

Posting Komentar